Sunday, February 28, 2016

Asuransi Perjalanan AIG Travel Guard

Leave a Comment
Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri adalah salah satu kriteria untuk Anda yang menginginkan berpergian ke luar negeri. Asuransi Perjalanan mempunyai tujuan membuat perlindungan Anda dari kerugian finansial apabila suatu hal yg tidak dikehendaki berlangsung sepanjang perjalanan. Kerugian seperti kehilangan bagasi serta harta benda pribadi, biaya untuk perawatan medis dikarenakan kecelakaan atau penyakit, kehilangan dokumen perjalanan, adalah sebagian contoh kerugian yang dapat dicover oleh asuransi perjalanan.


Asuransi Perjalanan AIG Travel Guard yaitu asuransi perjalanan yang membuat perlindungan Anda selama Anda berpergian, baik perjalanan wisata maupun perjalanan usaha. Tentukan asuransi perjalanan terbaik  anda yaitu AIG Travel Guard, yang membuka kantor perwakilan di sekitar lebih dari 100 negara didunia.

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri AIG Travel Guard menawarkan beberapa manfaat :
  • Asuransi perjalanan ke luar negeri dengan manfaat s/d US $ 100. 000 bila nasabah meninggal akibat kecelakaan
  • Asuransi perjalanan ke luar negeri dengan manfaat pergantian biaya medis akibat cedera atau penyakit sepanjang melakukan perjalanan ke luar negeri s/d US $ 500. 000
  • Asuransi perjalanan ke luar negeri dengan tanpa ada batasan biaya untuk sistem evakuasi dalam kondisi darurat medis
  • Perlindungan pada pembatalan perjalanan, penundaan penerbangan, keterlambatan atau kehilangan bagasi serta kehilangan dokumen perjalanan
  • Manfaat s/d US $ 500. 000 untuk tanggung jawab pribadi pada pihak ke tiga

  • Asuransi perjalanan ke luar negeri menerima nasabah kira-kira bayi yang berusia 14 hari sampai dengan usia lanjut yaitu 84 tahun


Asuransi Perjalanan AIG Travel Guard yaitu asuransi perjalanan yang mempunyai kantor perwakilan di sekitar lebih 100 negara didunia hingga Travel Guard senantiasa siap menolong tiap-tiap nasabahnya apabila dibutuhkan. Miliki asuransi untuk perjalanan ke luar negeri terbaik untuk perlindungan perjalanan Anda ke luar negeri.

Siapapun yang memerlukan Asuransi Perjalanan AIG Travel Guard? 
  • Apabila Anda eksekutif yang kerap lakukan perjalanan bisnis
  • Apabila Anda memiliki kerabat yang menetap diluar negeri serta Anda kerap mengunjunginya
  • Untuk Anda yang melakukan perjalanan wisata bersama-sama keluarga ke luar negeri
  • Karyawan suatu perusahaan yang bertugas ke luar negeri
  • Karyawan suatu perusahaan yang pergi berwisata bersama
  • Anda yang menginginkan mengajukan visa Schengen
  • Anda yang menginginkan perlindungan keluarga sepanjang perjalanan


Asuransi perjalanan ke luar negeri paling baik dapat Anda peroleh dengan cara on-line dengan sistem cepat, gampang serta aman. Anda cuma butuh isi form aplikasi, bayar premi serta polis bakal Anda terima di hari yang sama. Asuransi perjalanan ke luar negeri Travel Guard membuat perlindungan perjalanan Anda mulai dengan premi USD 5 per-orang, USD 8 per-dua orang atau USD 9 per-keluarga. Travel Guard sediakan asuransi perjalanan ke luar negeri untuk semua anggota keluarga Anda dari anak bayi baru lahir (umur 14 hari) sampai orangtua Anda yang berumur 84 th..


Asuransi Perjalanan AIG Travel Guard membuat perlindungan Anda dari resiko perjalanan sepanjang Anda travelling. AIG Travel Guard sediakan asuransi perjalanan harian serta asuransi perjalanan tahunan. Keduanya dapat menjadi pilihan apabila Anda membutuhkan asuransi perjalanan ke luar negeri.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment